Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

ACEH UTARA- Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali, SE di dampingi oleh kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Utara Rakhmat Setiadi, M.A.P meninjau dan memberikan bantuan kepada Bukhari M Tayeb (49) korban kebakaran di Gampong Sido Mulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (13/01/2023)

Kebakaran yang menghanguskan rumah warga gampong Sido Mulyo yang diduga akibat korsleting arus listrik pada Selasa 10 Januari 2023 yang lalu, mendapatkan kunjungan ketua DPRK Aceh Utara dan kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Utara.

Dalam kunjungannya, Arafat dan Rakhmat Setiadi memberikan bantuan masa panik berupa sembako dan sumbangan guna meringankan beban keluarga korban kebakaran.

“Pemberian bantuan masa panik ini merupakan rutinitas dari kita DPRK Aceh utara dan sesuai dengan arahan Partai Aceh”, ujar Arafat Ali

Baca Juga : Satu Unit Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar di Kuta Makmur

Dalam kesempatan yang sama, Rakhmat Setiadi dalam kunjungannya mengatakan, kedatangan nya bersama ketua DPRK Aceh Utara ke rumah korban kebakaran di desa Sido Mulyo merupakan kegiatan sosial dalam rangka memberikan bantuan sembako dan sejumlah sumbangan dalam masa panik.

“untuk saat ini kita fokus di bantuan tanggap darurat bagi korban kebakaran saja”, papar kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Utara.

Reporter : EK | Photo : Muntazar | Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.