Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

MEDIALITERASI.ID | INDONESIA – Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, merasa sangat senang dengan perlakuan fans yang kerap memberikan hadiah berupa kado kepada para pemain. Dukungan seperti ini membuatnya lebih menghargai kehadiran suporter.

Perlakuan ini memang menjadi pengalaman yang baru bagi Jay Idzes. Sebab, dia merupakan pemain keturunan paling baru yang mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas Indonesia karena proses naturalisasi yang panjang.

“Saya mendapatkan beberapa kado dari fans Indonesia. Saya juga membawa pulang semuanya ke Italia. Mereka sangat baik. Aku mendapatkan surat, kaos, kacamata, hingga coklat,” kata Jay Idzes

“Ada juga yang memberikan gambar yang bagus. Sangat senang bisa mendapatkan semua itu. Tapi, saya harus bilang bahwa semua ini belum ada apa-apanya dibandingkan kado yang didapat Rafael,” ujarnya.

“Setiap Rafael keluar dari hotel, dia langsung mendapatkan hingga 20 tas kado dari fans. Jadi, sangat senang melihat itu. Kami juga sering menggoda dia juga tentang banyaknya kado itu,” tambahnya.

“Seperti yang tadi saya bilang, sangat senang bisa memperoleh support seperti itu. Orang-orang yang menunggu kami di hotel atau setelah latihan, mereka spesial menunggu kami,” ujar Jay Idzes.

“Saya juga bertemu orang yang sudah berjam-jam menunggu untuk sekedar bisa mendapatkan foto atau tanda tangan. Jadi, menurutku sangat penting untuk mendatangi mereka,” imbuhnya. [#AP19]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.