Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Photo Dok. Johnsonheltech

KESEHATAN – Setiap orang pasti menyetujui, bahwa kesehatan adalah harta yang tidak ternilai harganya. Bagi beberapa orang yang tidak memilikinya, pasti rela melakukan apa saja untuk menjadi sehat. Kalau sudah sakit, kita pasti melakukan cara apapun untuk melakukan pengobatan. Berbagai macam pengobatan dilakukan baik medis, non-medis, alternatif, herbal, dan lain-lain.

Ada banyak langkah yang perlu dilakukan agar dapat sehat kembali, dan tentunya pasti tidak murah. Maka dari itu sesuai kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi sebisa mungkin sebelum terjadi, ada baiknya kita melakukan hal-hal yang membawa kebaikan bagi tubuh sehingga kita bisa tetap sehat.

Pada tahap pencegahan, sebenarnya hal ini tergolong masih lebih mudah, bahkan bisa saja tidak membutuhkan biaya sama sekali. Tapi tentu membutuhkan kesabaran dan juga konsistensi. Apalagi untuk orang yang kesehariannya sibuk, tentunya akan lebih sulit karena minimnya waktu untuk berolahraga.

Bagi Anda yang mempunyai kesibukan tinggi, mungkin akan merasa cepat lelah. Disaat itulah imun akan melemah dan mengakibatkan berbagai macam penyakit dapat masuk ke dalam tubuh. Maka dari itu, sebisa mungkin usahakan agar tidak terlalu lelah dan beristirahat dengan cukup. Berikut ada beberapa tips yang dapat membantu untuk selalu menjaga kesehatan.

1. Mengatur Stress
Cobalah untuk menjadi lebih sabar, tidak mudah marah-marah karena hal ini baik untuk tubuh dan kesehatan. Jangan dianggap remeh untuk permasalahan stress ini, karena stress yang tidak segera diatasi lama kelamaan dapat menjadi depresi.

2. Menjaga Pola Makan
Untuk hal yang satu ini juga penting untuk dilakukan. Pastikan untuk tidak lupa sarapan setiap pagi dan tidak telat makan. Pola makan yang tidak teratur dapat mengakibatkan penyakit maag. Selain itu perhatikan juga gizi yang dimakan, tidak memakan junk food, perbanyak sayur dan buah dan minum air yang cukup.

3. Berolahraga
Agar tubuh tetap bugar dan sehat, jangan lupa untuk selalu berolahraga. Terdapat begitu banyak pilihan olahraga yang bisa dilakukan, yang paling simpel adalah berjalan kaki. Walaupun hanya berjalan kaki, kalori yang ada dalam tubuh sedikit demi sedikit dapat terbakar. Jika tidak berolahraga, lemak yang ada di dalam tubuh tidak bisa dibakar secara sempurna, sehingga lemak tersebut akan menempel pada pembuluh darah dan menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Selain pembuluh darah, lemak juga dapat menempel di jantung sehingga mengakibatkan serangan jantung.

Jika Anda ingin berolahraga tapi bingung harus bagaimana, atau harus mulai dari mana, Johnson Mirror bisa jadi solusinya. Dengan Johnson Mirror, Anda akan menemukan pengalaman fitness baru yang lebih baik. Alat ini merupakan layar interaktif yang menampilkan studio fitness live yang bisa dinyalakan dirumah. Dilengkapi dengan teknologi Heart-Track, training yang dipersonalisasi, serta adanya kompetisi, membuat olahraga menjadi lebih seru, lebih mudah bahkan efektif.

Terdapat display sentuh HD, desain yang memudahkan pemasangan ke tembok, nuansa high-end pada kacanya, kompatibel dengan audio bluetooth, serta instruktur yang bisa memotivasi untuk rajin berolahraga. Alat ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan, baik pemula bahkan yang sudah sering berolahraga sekalipun. Alat ini hanya membutuhkan area ruang kosong pada bagian dinding untuk pemasangannya.

Selain dirumah, Johnson Mirror juga dapat dipasang di gym kelas atas, hotel, perumahan bahkan tempat komersial sekalipun. Anda bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai Johnson Fitness Mirror  DISINI atau bagi penggiat olah raga, jangan lupa mengunjungi Johnsonhealth untuk menemukan lebih banyak pilihan alat fitness dari Johnson.

Reporter : EK | Photo : Johnsonheltcare. | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia