Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Kepala UPTD BLKI Aceh Utara Nur Akmal dalam pembukaan pelatihan pembuatan roti dan kue di LP llB Lhoksukon, Senin (7/11/2022)

ACEH UTARA – Balai Latihan Kerja dan Industri (BLKI) Aceh Utara melakukan Pelatihan Kemandirian Bersertifikat Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Lhoksukon, Aceh Utara pada Senin (7/11/2022).

Pembukaan pelatihan pembuatan roti dan kue yang diikuti oleh 15 peserta binaan terdiri dari 12 peserta lelaki dan 3 peserta perempuan ikut dihadiri oleh Yusnaidi, S.H., M.Si kalapas Lhoksukon beserta jajaran dan Nur Akmal, S.E selaku Kepala UPTD Balai Latihan Kerja dan Industri Aceh Utara beserta rombongannya.

Kepala UPTD BLKI Aceh Utara, Nur Akmal mengucapkan terimakasih atas kesempatan kolaborasi yang diberikan oleh Kalapas llB Lhoksukon atas kepercayaan untuk membantu dalam pelaksanaan pelatihan pembuatan Roti dan Kue terhadap warga binaan.

Lebih lanjut kepala UPTD BLKI Aceh Utara berharap, dengan adanya pelatihan ini Skill yang diajarkan instruktur dapat menjadi bekal kemandirian bagi warga binaan.

“Khususnya bagi warga binaan lapas kelas llB dalam meningkatkan taraf hidup dan kemandirian” tutur Nur Akmal.

Reporter : EK | Photo : Dok BLKI Aceh Utara | Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.