Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Jalan Santai HUT Golkar ke 58 di Kota Lhokseumawe, Minggu (16/10/2022)

LHOKSEUMAWE –Masyarakat Kota Lhokseumawe ikut serta meramaikan jalan santai (Fun Walk) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 yang berlangsung di pusat kota Lhokseumawe, Minggu (16/10/2022).

Dalam kegiatan memperingati HUT Golkar ini, wakil Ketua 1 DPD II Golkar Kota Lhokseumawe Mahdi Ahmad kepada Media Literasi mengatakan jalan santai ini diikuti oleh masyarakat kota Lhokseumawe dan sekitarnya jumlah peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut mencapai 1.600 orang yang berasal dari berbagai kalangan.

Mahdi lebih lanjut menjelaskan, rute yang di tempuh mulai dari kantor Golkar di jalan Malahayati menuju jalan T. Hamzah Bendahara berlanjut ke jalan Merdeka Barat masuk ke jalan Perdagangan kembali jalan Malahayati dan Finish di kantor Golkar belakang Guest House Walikota Lhokseumawe gampong Simpang Empat.

“Panitia menyediakan hadiah hiburan kepada peserta dan pembagian Doorprize” ujar Mahdi.

Dalam peringatan HUT Golkar ke 58 kali ini panitia juga menyediakan Doorprize yang berupa mesin cuci, lemari es, sepeda dan berbagai hadiah hiburan lainnya untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Lhokseumawe Nila Rufaida, S.H., SPN tidak menyangka antusiasme masyarakat sebesar ini dalam perayaan HUT Golkar tahun ini.

“Jalan santai ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Golkar ke 58 yang dilaksanakan DPD II Golkar Kota Lhokseumawe, saya tidak menyangka antusiasme masyarakat sebesar ini” kata Nila.

Menurutnya, ribuan peserta yang hadir dalam jalan santai tersebut menunjukan Partai Golkar masih dicintai oleh masyarakat Kota Lhokseumawe.

Ia berharap bisa merekrut kader-kuda muda untuk mengisi kepengurusan Partai Golkar DPD II Kota Lhokseumawe di masa depan.

“Kegiatan seperti ini, yang melibatkan masyarakat akan terus kita laksanakan karena memang Partai Golkar adalah partai rakyat yang harus selalu dekat dengan rakyat” pungkas Nila.

Reporter : JA | Photo : Juni Ahyar | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia