Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Polda Metro Jaya lakukan Operasi kejahatan Jalanan pada Minggu (16/10/2022)

JAKARTA – Polda Metro Jaya Gelar Operasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang dimulai pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 pada pukul 00.30 WIB sampai dengan selesai.

Operasi Kejahatan Jalanan di Gelar serentak di 13 Polres jajaran Polda Metro Jaya tujuannya agar masyarakat merasa aman dan nyaman. tutur Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, S.I.K, M.Si. Minggu (16/10/2022)

Sebanyak 18 orang diamankan dalam Operasi Kejahatan Jalanan kedapatan membawa senjata tajam, dan melakukan praktik perjudian.

Polres Metro Jakarta Utara melakukan Operasi di Jl Yos Sudarso, pertigaan plumpang, Koja, Kelapa Gading, depan MOI, Putaran Podomoro, PT. ASTRA TBK ,Tanjung Priok.

Dalam operasi ini 270 personil dipimpin AKBP Rahmat Eko Mulyadi, S.Sos berhasil  mengamankan 7 unit Sepeda Motor tanpa dilengkapi surat-surat dan 17 orang diamankan kedapatan bermain judi barang bukti yang diamankan berupa Uang Sebesar Rp.108.000,-, Rp.5.500,- dan senjata tajam, membawa Obat Eximer 28 bungkus, Obat Tramadol 3 papan, 1 botol Miras

Polres Metro Bekasi melakukan Operasi ke Wilayah Hukum Restro Bekasi berikut dengan jumlah personil sebanyak 400 yang di pimpinan oleh AKBP Gidion Arif Setyawan selaku Kapolres Metro Bekasi. Dalam operasi ini berhasil mengamankan 1 orang remaja kedapatan membawa senjata tajam jenis clurit.

Polres Tangerang Selatan melakukan Operasi ke Jl.Promoter- Jl.Letnan Sutopo -Jl.Ciater Raya – Jl. Benda Raya -Jl.Siliwangi – Jl.Dr SetiaBudi -Jl.Jakarta Bogor – Jl.Dewi Sartika -Jl.Ki Hajar Dewantoro – Jl. Boulevard Bintaro – Jl. Boulevard Graha Raya – Jl. Raya Sepong Kuat personil sebanyak 134 personel pimpinan AKBP Sarly Sollu, S.I.K, M.H Kapolres Tangsel hasil Mengamankan 1 unit Sepeda
Motor tanpa surat-surat

“Yang pasti kita ingin memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus menjaga Wilayah Hukum Polda Metro Jaya agar tetap dalam situasi aman, damai, sejuk,” jelasnya

Jajaran Polda Metro Jaya akan terus melakukan Operasi Kejahatan Jalanan untuk mencegah terjadinya tindak pidana ataupun gangguan Kamtibmas sehingga Masyarakat di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya merasa aman dan nyaman tutup Kombes Endra Zulpan.

Dari tiga wilayah hukum operasi sebanyak 18 orang diamankan dalam Operasi Kejahatan Jalanan kedapatan membawa senjata tajam, dan melakukan praktik perjudian.

Reporter : MS | Photo :  Manggapul Saragih | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia