Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Mahasiswa KKN STIE Lhokseumawe serahkan Logo kepada pelaku Usaha UMKM di Desa Tanjong Kleng (14/08/2022).Dok. Klp 1 KKN STIE Lhokseumawe.

ACEH UTARA – Dalam rangka pengabdian Masyarakat dalam program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lhokseumawe memberikan Logo kepada pengiat usaha UMKM, Minggu (14/08/2022)

Informasi yang diterima media ini melalui pesan tertulis, Program KKN dimulai dari Tanggal 3 hingga 28 Agustus kemarin di Desa Tanjong Kleng, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara .

Banyak kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh Kelompok 1 KKN STIE Lhokseumawe ini, salah satunya adalah memberikan Logo atau merek kepada pelaku usaha UMKM kue akar kelapa.

Boby Loser Krisnandar ketua kelompok menyampaikan pemberian logo kepada pelaku usaha Desa setempat guna untuk meyakinkan konsumen pada produk yang di konsumsi terbuat dengan baik dan halal, hingga produk kue akar kelapa laris di pasaran nantinya.

” Agar kemasan kue lebih bagus, memiliki daya jual hingga konsumen lebih yakin untuk membeli dan mengkonsumsi produk” Ucap Boby

Dalam kesempatan yang sama Dosen Pengalaman Praktik Lapangan (PPL) Maisuri S.E,M.Si juga menyampaikan terimakasih banyak kepada aparatur dan masyarakat setempat yang sudah menerima mahasiswa nya untuk KKN di Desa Tanjong Kleng.

Maisuri juga berharap agar pengabdian ini dapat menjadikan mahasiswa semakin peka terhadap keadaan masyarakat di Desa, begitu juga masyarakat bisa sedikit mengambil ilmu serta dedikasi mahasiswa di Sesa selama berlangsungnya program KKN.

“Karena waktu yang cukup singkat kita berharap ada sedikit ilmu bermanfaat dan dedikasinya mahasiswa kepada masyarakat Desa Tanjong Kleng” Tutup Maisuri S.E,M.Si

Reporter : MZ | Photo : Ist | Editor : Manzahari


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.