Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Medialiterasi.id | LHOKSEUMAWE – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Aceh rencanakan lantik pengurus KONI Kota Lhokseumawe periode 2023-2027 besok malam (25/11/2023) di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe.

Agenda pelantikan kepengurusan KONI Kota Lhokseumawe yang telah dijadwalkan selaras dengan surat keputusan (SK) KONI Aceh direncanakan akan dilantik langsung oleh Kamaruddin Abu Bakar atau kerap disapa Abu Razak selaku Ketua umum KONI Aceh.

Sebagaimana diketahui pada musyawarah olahraga kota (Musorkot) yang dilaksanakan pada Minggu (28/10/2023) di Aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe dimana ketua KONI Kota Lhokseumawe terpilih Mulyanto (Waled Mul) telah memperoleh suara sebanyak 27 suara, sedangkan Saifuddin Yunus (Pon Pang) pada saat itu memperoleh 16 suara.

Kepengurusan KONI periode 2023-2027 yang diketuai oleh Mulyanto menunjukkan Azhari dan Dr Hilmi Assa SE, MM., CBA sebagai formatur penyusun struktur kepengurusan, dimana dalam struktur kepengurusan KONI yang baru menetapkan Dr Hilmi Assa, SE., MM., CBA sebagai ketua harian dan sejumlah nama lainnya seperti HM Nasir Usman menjabat sebagai Wakil Ketua l, sedangkan Azhari, S.Pd menjabat sebagai wakil ketua ll, Safaruddin, ST., MT, menjadi wakil ketua lll, Mahyuddin Okib sebagai Sekretaris umum dan Nuraini, S.Pd., M.Pd sebagai bendahara umum serta sejumlah pengurus lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Hilmi Assa mengatakan setelah memastikan SK pengurusan, dirinya langsung membentuk panitia pelatikan.

“Sehingga dipastikan kalau pelantikan akan berlangsung Sabtu malam besok”, ujarnya.

Lebih lanjut Dr. Hilmi mengaku, sampai saat ini kesiapan panitia hampir rampung. Bahkan tenaga teknis dari KONI Aceh telah tiba di Lhokseumawe.

“Direncanakan Sabtu siang besok akan digelar gladi bersih”, tutupnya. [Rina/enda]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.