Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Bastiar koordinator pelaksana Turnamen Badminton Aceh Open 2022. Dok. Aulia.

ACEH UTARA – Puluhan tim bulu tangkis terbaik diberbagai wilayah Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan luar daerah akan ikut memeriahkan Turnamen Badminton Aceh Open 2022 yang dinisiasi oleh F Rozi (Fakhrurrazi H. Cut) dengan total hadiah 40 juta rupiah.

Turnamen ini digelar selama sepekan mulai tanggal 4-10 November 2022 yang dipusatkan di gedung Gor Arun, Kota Lhokseumawe.

Rencananya turnamen tersebut akan dibuka langsung oleh Kadispora Aceh, Dedi Yuswardi pada Jumat, (4/11/2022).

Bastiar selaku Koordinator pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan ini dibangun dari semangat kebersamaan dalam berolahraga khususnya olah raga bulu tangkis.

“Semangat olahraga ini kami tampung hingga terlaksananya perhelatan kegiatan ini yang rencananya besok akan dibuka langsung oleh Kadispora Aceh.” Ujarnya.

Ia menyebutkan sejak dibuka pendaftaran banyak tim terbaik yang mendaftarkan timnya di turnamen ini.

Tercatat bahwa turnamen ini diikuti 3 kategori yang dipertandingkan, diantaranya kategori veteran Lhokseumawe, Aceh Utara yang diikuti 32 pasang ganda. Kemudian kategori beregu lokal diikuti sebanyak 28 tim dan kategori beregu Aceh open diikuti oleh 13 tim bulu tangkis. Jelasnya.

Lebih lanjut, Bastiar mengharapkan turnamen ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi sesama pemain bulu tangkis.

“Mari kita junjung silaturahmi dengan menjaga sportifitas dalam olahraga dan kita bersama menciptakan prestasi serta ukhwah diantara tim,” pinta koordinator pelaksana.

Kontributor : AL | Photo : Aulia | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia