Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

LHOKSEUMAWE – Nanda Saputra (31) warga Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe meraih hadiah utama sebuah sepeda motor dalam pengundian voucher vaksin khusus dosis I yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, Jumat (17/12/2021) sore.

Penarikan nomor undian tersebut dilakukan oleh Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah SE MM dan juga ikut dampingi Kabag Sumda, AKP Erpansyah dan Kasih Humas, Salman Alfarisi SH MH di Gerai Vaksin di Mapolres Lhokseumawe.

“Saya benar-benar tidak menyangka saat ditelpon bahwa saya dapat motor, karena saya ikut program vaksin bukan untuk motor,” ujar Nanda yang juga ikut didampingi sang ibunda, Zulbaiti.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai karyawan di salah satu kafe di Kota Lhokseumawe ini juga menyampaikan, sepeda motor ini merupakan rezeki dari vaksin dan ia sangat bersyukur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah membuat undian ini untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat,” kata Nanda.

Pada kesempatan tersebut, Nanda juga mengajak masyarakat yang belum ikut vaksin, segera datang ke gerai vaksin terdekat. “Ayo vaksin untuk kesehatan pribadi dan jangan khawatir, vaksin aman dan halal,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Zulbaiti ibunda Nanda Saputra, Zulbaiti juga tidak menyangka bahwa anaknya mendapat sepeda motor dalam program vaksinasi tersebut dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah serta ucapan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH.

“Ini adalah rezeki dari Allah,’ jelasnya seraya mengajak masyarakat supaya ikut program vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh dan perlindungan diri dari bahaya Covid-19.

Reporter : (Jf) | Photo : (Ist)


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia