Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Medialiterasi.id | ACEH UTARA – Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya, Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., menyerahkan Bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada seluruh anggota dan PNS TNI Kodim 0103/Aceh Utara.

Kegiatan Penyerahan tersebut diserahkan secara simbolis dilakukanya bertempat di Lapangan Apel Makodim 0103/Aceh Utara, jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (04/04/2024).

Dalam pengarahannya Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar menyampaikan, penyerahan bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota prajurit TNI AD dan PNS TNI AD jajaran Kodim 0103/Aceh Utara.

“Besar harapan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Sehingga dapat mempererat kekeluargaan dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat,” ujar Dandim.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat membantu meringankan beban anggota dan keluarganya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan pesan kepada seluruh personel dan PNS untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Semoga di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, kita semua dapat kembali ke fitrah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” harap Dandim.

Orang nomor satu di Kodim 0103/Aceh Utara ini Letkol Makhyar juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri1445 H Tahun 2024, kepada segenap anggota prajurit dan PNS Kodim 0103/Aceh Utara.
“Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin” ujarnya. [end@]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.