Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

JAKARTA – Setelah merampungkan pendidikan selama tujuh bulan, sebanyak 14 orang perwira menengah TNI AL yang baru saja menyelesaikan pendidikan Penyelenggaraan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas RI LXV tahun 2023, hadir di Mabesal guna menghadap Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, Selasa (29/08/2023), di Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan ini 14 perwira tersebut melaporkan secara langsung kepada Kasal bahwa telah selesainya program pendidikan yang diikuti sejak awal Januari 2023 hingga penutupannya pada 28 Agustus 2023 kemarin. Perwira menengah itu terdiri dari Korps Pelaut 6 Perwira, Korps Teknik 2 Perwira, Korps Elektronika 2 Perwira, Korps Suplai 1 Perwira, Korps Marinir 2 Perwira serta Korps Khusus 1 Perwira.

Dalam pertemuan tersebut, Laksamana TNI Muhammad Ali memberikan sejumlah penekanan serta ucapan selamat karena telah melaksanakan pendidikan regular dengan baik. Selain itu, pimpinan TNI AL tersebut juga berterima kasih kepada peserta yang telah menorehkan prestasi karena telah menjunjung tinggi nama baik TNI AL.

“Kembangkan dan implementasikan pemahaman dan cara berfikir sistemik, komprehensif, integral dan menyeluruh terhadap ilmu yang di dapat selama pendidikan. Pelihara hubungan baik dengan para alumni untuk terus membangun integrasi pada semua tataran, serta selamat bertugas kembali”, pesan Kasal. [Ranto,SH]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.