Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Potret Rizki Bilar sedang di kawal polisi di unggah di akun Instagram lestiykeejora

JAKARTA – Kisruh Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Muhammad Rizki atau lebih dikenal dengan nama panggung Rizki Bilar dan Lesti Kejora sempat menyita perhatian publik bahkan terlihat sejumlah komentar netizen yang beragam. Salah satunya komentar akun Femina di pemberitaan Detikhot itu mencoba membandingkan dengan kasus Sambo.

“Segitu aja dramanya? Kalah panjang episodenya sama drama Sambo Cs”, tulis akun Femina di ruang komentar.

Lain dengan akun Asep Sopian, akun tersebut seakan sudah memprediksi alur kisruh yang menimpa pasangan artis yang sedang naik daun itu.

Dalam komentarnya “Pas banget sesuai prediksi hahahaha,..Sampah Semua….. “, lanjut akun Asep Sopian.

Baru sehari status Rizki Billar menjadi tersangka dalam kasus KDRT yang menimpa pasangan artis itu, kini Lesti dikabarkan menarik laporannya.

Melansir Detikhot, Surya Darma Simbolon selaku tim kuasa hukum Rizky Billar menjelaskan Lesti Kejora sudah mencabut laporan dugaan KDRT. Hal itu disampaikan Surya Darma saat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Kata Surya Darma, Lesti Kejora mencabut laporan dan langsung memeluk suaminya, Rizky Billar, yang merupakan tersangka kasus dugaan KDRT.

“Iya berdamai mereka. Jadi intinya mereka berdua bertemu di ruangan,” ujar Surya Darma.

“Adalah pasti (pelukan)” sahutnya lagi.

Lebih lanjut, Surya Darma Simbolon pun menegaskan keputusan damai itu disahkan melalui surat yang sudah ditandatangani Lesti Kejora selaku pelapor.
-ADVERTISEMENT-

Lesti Kejora sudah mencabut laporan di hadapan penyidik dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Reporter : EK | Photo : Instagram lestiykeejora| Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.