Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

JAKARTA – Bintang sepak bola ternama Brazil Ronaldinho berhasil diboyong oleh artis populer Indonesia Rafi Ahmad sekaligus pemilik club sepak bola RANS Nusantara FC dalam sesi peluncuran Jersey di kawasan Sudirman, Jakarta, Juma’at (24/06/2022)

Pemilik RANS Nusantara FC menyebut langkah mendatangkan bintang sepak bola dunia sebagai salah satu upaya membangkitkan euforia sepak bola Indonesia.

Selain ingin memajukan sepak bola Indonesia, Raffi mengaku bangga bisa mengajak sang idola untuk bekerja sama dengan RANS Nusantara FC.

Ronaldinho dipersiapkan untuk turnamen mini jelang gelaran Liga 1 musim 2022/223.

“Laga Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC akan berlangsung pada 26 Juni 2022, Minggu, di Stadion Kanjuruhan, Malang”, papar Raffi Ahmad suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad berharap, Ronaldinho bisa menarik minat bintang sepak bola internasional untuk bermain di liga profesional Tanah Air, diharapkan bintang sepak bola dunia lainya lebih percaya lagi untuk untuk bisa menjadikan Indonesia sebagai tempat mereka bernaung, Pungkasnya.

Reporter : Ek | Photo : IG Raffinagita1717 | Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.