Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

LHOKSEUMAWE – Remaja Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe menggelar Wisuda Al-Qur’an dalam rangka penutupan kegiatan Perkemahan Tahfidz Gerakan Pemuda Rihlah Shaum (PETA GPRS) Ke-6 sekaligus penutupan Daurah Ramadhan di aula Syamsuddin As-Sumatrani pada rabu (27/04/2022)

Rian Maulana selaku panitia pelaksana kegiatan, menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur dan mengucapkan terimakasih karena dapat menuntaskan kegiatan Ramadhan ini dengan baik dan lancar.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, donatur, keluarga besar Remaja Masjid yang telah memberikan sumbangsih dalam bentuk materil, maupun moril, kami juga meminta maaf kepada para wali santri, dan seluruh peserta PETA GPRS apabila banyak terdapat kekurangan selama acara”, ujarnya.

Ia menambahkan semoga acara ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan kita dapat menjadi para ahli Al-Qur’an, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Remaja Masjid Agung Islamic Center Bayhaqi, S.Pd menyampaikan bahwa para peserta yang telah disesuaikan di PETA GPRS jangan cepat berbangga hati setelah lulus dari program ini, namun ini merupakan langkah awal untuk terus istiqamah dalam menghafal dan mensyiarkan Al-Qur’an bahkan sampai ajal menjemput.

Bayhaqi mengharapkan, peserta Daurah Ramadhan agar selepas dari program ini dapat lebih berbakti kepada kedua orang tua dan mengamalkan ilmu-ilmu yang telah disampaikan oleh para guru dan wali kelas.

“Kami menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, sponsor, atas bantuan dan sumbangannya kepada para santri PETA GPRS baik berupa sembako, takjil, maupun makanan berbuka puasa dan sahur, semoga Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda, dan semoga ini membawa keberkahan bagi kita semua yang memiliki andil kebaikan pada program yang mulia ini”, paparnya.

Asisten 1 pemerintah kota Lhokseumawe Muhammad Maxalmina, M.H dalam sambutan penutupan acara menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta program perkemahan tahfidz yang telah diwisuda semoga berkah dan terus semangat dalam menghafal dan mentadabburi Al-Qur’an sebagai pedoman hidup. Dan Semoga kegiatan yang bersifat kebaikan ini dapat terus dijalankan secara berkesinambungan oleh Remaja Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, harapnya.

Reporter : FM | Photo : Muhammad Fauzi | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia