Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Gandeng Mahasiswi Hukum Unimal, PASE Entertainment Rilis Lagu Bungong Dayah

LHOKSEUMAWE – Tekad kuat PASE Entertainment untuk melakukan pembenahan disetiap konten semakin gencar dilakukan, minggu ini YouTube Channel tersebut akan merilis lagu Aceh terbaru “Bungong Dayah”.

Lagu slow rock Aceh yang dinyanyikan oleh Joel CMC itu menggandeng Rahmadana, salah satu Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh  Lhokseumawe sebagai model. Lagu tersebut akan tayang dichannel YouTube PASE Entertainment dalam minggu ini.

“Alhamdulillah untuk proses lagu “Bungong Dayah” telah selesai kita lakukan baik Record vocal maupun pengambilan Video Klip”, Ujar Kamal MZ salah satu anggota PASE Entertainment, Rabu (24/02/2022).

Lebih lanjut, Abang kandung Alwalid MZ itu menjelaskan bahwa saat ini PASE Entertainment sedang berada di zona terendah dengan viewer yang tidak mencapai target. “Para punggawa saat ini sedang berupaya untuk mendongkrak channel dengan menghadirkan kualitas tayangan yang lebih baik” Katanya.

Upaya yang dilakukan oleh Tim saat ini selain daripada perbaikan kualitas video juga menghadirkan para pemain baru yang direkrut dari berbagai profesi dan skill serta mengistirahatkan setidaknya lima pemain lama yang dianggap tidak bisa memberikan kontribusi yang berarti untuk Tim.

“Untuk lagu “Bungong Dayah” ini kita juga memakai pemain baru sebagai model, yakni Rahmadana salah satu Mahasiswi Fakultas Hukum Unimal” Pungkasnya.

Reporter : Manzahari | Photo : Dok. PASE Entertainment | Editor : Manzahari


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia