Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

LHOKSEUMAWE –  Tim Gabungan TNI,Polri, Satpol PP WH, Petugas Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe menyisir sejumlah kawasan di wilayah Kota Lhokseumawe dalam kegiatan operasi Yustisi. Selasa malam (14/12/21)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, lokasi yang menjadi sasaran operasi tim gabungan di seputaran Jalan Merdeka, Jalan Listrik serta sejumlah kafe.

“Selain berpatroli juga mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan program vaksinasi, dengan menggunakan pengeras suara, personel mengajak masyarakat agar ikut program vaksin”. Ujarnya.

Selain itu, kata Salman, tim gabungan juga mendatangi sejumlah kafe dan membagikan masker kepada para pengunjung kafe dan warung kopi (warkop) memakai masker karena pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe belum berakhir.

“Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi prokes di masa pandemi Covid-19 ini. Kami juga mengimbau, bagi masyarakat yang ingin dan bersedia ikut vaksinasi, dapat langsung datang ke gerai vaksin terdekat”. Pintanya.

Kegiatan Operasi Yustisi yang dimulai pukul 20.30 dan berakhir pukul 22.00 WIB tersebut dipimpin oleh Ipda Adi Wirayuda Pratama dengan melibatkan puluhan personel gabungan.

Reporter : (Jf) | Photo : (Ist)


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.