Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Aceh Timur – Syarifah Dinda Balqis Al Aydrus (21) salah seorang perias muda Kota Langsa mendapatkan prestasi Rias pada perlombaan yang diselenggarakan oleh Inez Cosmetics Cosmetics bekerja sama dengan LKP Nuray Bridal di Gedung Serba Guna Man IC, Kuta Lawah, Idi Rayeuk, Aceh Timur. Jum’at (3/12/21)

Acara yang berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) pada 1 Desember 2021 ini di ikuti oleh 75 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten/kota se Aceh dalam perlombaan rias pengantin.

Syarifah Dinda Balqis Al Aydrus yang biasa disapa Dinda mengatakan ia merasa bersyukur bisa mendapatkan juara pada perlombaan ini, selain dapat menyalurkan hobi di bidang tata rias, ia juga mendapatkan penghasilan berawal dari cita-cita saya sejak saya di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan harapan bisa berprestasi di kancah Nasional.

“Saya sangat senang merias wajah, karena hobi saya tersebut saya bisa mendapatkan penghasilan dengan menjadi perias. Menjadi perias ternama adalah cita-cita saya sejak saya di bangku sekolah menengah atas. Saya juga sering mengikuti pelatihan rias pengantin dan berlatih dirumah, hal ini yang mengantarkan saya sampai di titik ini, dan saya juga berharap kelak saya bisa meningkatkan prestasi ini hingga di kancah Nasional dalam waktu mendatang,” ungkapnya.

Dinda juga menambahkan selain meraih berbagai prestasi dalam perlombaan rias pengantin yang pernah di ikitunya, ia juga memiliki hobi melukis sketsa wajah, yang sering publikasikan di akunTiktok dan media lain miliknya. (Said)

Photo : ( Ist) | Editor : Miranda


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia