Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Medialiterasi.id | LHOKSEUMAWE – Enam Mahasiswa Ilmu Komunikasi dari Universitas Malikussaleh (UNIMAL) berbagi minuman gratis kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa tepatnya pada pukul 17:40 WIB di depan masjid Al Munawarah, desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jum’at (22/03/2024)

Kegiatan amal yang dilakukan enam mahasiswa ilmu komunikasi ini merupakan inisiatif yang mulia di bulan Ramadhan yang penuh Rahmat. Melalui aksi berbagi minuman untuk berbuka puasa tersebut, mereka berharap dapat menjadi bagian dari upaya bersama dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat.

Bersumber dari dana patungan sesama, Enam mahasiswa ilmu komunikasi itu mampu menyediakan 150 cup minuman gratis untuk dibagikan kepada pengguna jalan. Tindakan mereka ini dianggap sebagai contoh nyata kepedulian dan solidaritas sosial dalam menjalankan nilai-nilai kebaikan, terutama selama bulan suci Ramadhan.

“Kami merasa penting untuk berbagi kebaikan, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga tindakan kecil kami dapat memberikan manfaat dan memberi semangat kepada orang-orang yang berpuasa”, ucap Sri Mulya salah satu mahasiswi UNIMAL itu.

“Dimana uang itu kami kumpulkan secara sukarela dari kami berenam tambah”, tambah Zahratul Fitri.

Zahratul Fitri mengaku, Upaya ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga memperkuat ikatan persahabatan di antara keenam mahasiswa ilmu komunikasi tersebut. Mereka bekerja sama dengan penuh semangat dan kebersamaan untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu menyebarkan kebaikan dan berbagi manfaat dengan orang lain. [Muntazar]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.