Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Medialiterasi.id | ACEH UTARA – Setelah perhelatan akbar selama dua pekan, turnamen sepak bola piala Ketua DPRK Aceh Utara secara resmi ditutup oleh Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali di lapangan bola kaki, Krueng Ineng, Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara, pada Rabu (6/12/2023).

Turnamen sepak bola yang di ikuti oleh 27 Kecamatan yang berada di Aceh Utara yang di mulai dari tanggal 21 November hingga 6 Desember 2023 akhirnya di tutup secara resmi oleh ketua DPRK seiring usainya pertandingan partai final antara Kecamatan Dewantara dan Kuta Makmur dengan perolehan score 2-1. Dimana kesebelasan Dewantara berhasil menjadi juara pertama dengan hadiah Rp30 juta. Sedangkan kesebelasan tim Kuta Makmur menduduki Piala Kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp20 juta. Untuk juara ke tiga berhasil diperebutkan oleh tim kesebelasan Tanah Jambo Aye dengan hadiah Rp10 juta. Di urutan ke empat di isi oleh tim Bandar Baro dengan hadiah Rp5 juta.

Adapun Juara Champion Play jatuh kepada Mahyu Ramadhan, pemain dari Bandar Baro, dan mendapatkan biaya pembinaandengan total uang tunai Rp2 juta.

Untuk Juara Tim terbaik jatuh kepada Muara Batu dan mendapatkan biaya pembinaan sebesar Rp1,5 juta.

Sedangkan Juara top skor jatuh kepada Arda pemain dari Dewantara dengan biaya pembinaan sebesar Rp1,5 juta.

Total keseluruhan hadiah turnamen sepak bola Piala Ketua DPRK Aceh Utara mencapai Rp71 juta. [endæ]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.