Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Photo : Screen Shoot video Warga Aceh yang di Rampok di Tanjung Pura

TANJUNG PURA – Anggota Komisi III DPR RI asal Aceh Muhammad Nasir Djamil, respon video permintaan bantuan sopir truk asal Aceh yang alami perampokan.

Dalam unggahan video Tiktok yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut, seorang supir asal Aceh meminta kepada netizen untuk menyampaikan kepada anggota dewan dari Aceh atau wartawan untuk ikut mendampingi melaporkan perampokan yang terjadi di jalan lintas Aceh – Medan tepatnya di tanjung pura, Sumatra Utara.

Dalam video tersebut, sang supir truk itu  merasa resah, dan terganggu dengan kegiatan pungli yang menyasar masyarakat Aceh

Saat ini, Nasir Djamil telah meminta atensi kepada Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Sumut, Kombes Pol. Armia Fahmi untuk menindak lanjuti laporan mengenai pungli tersebut.

“Saya sudah menyampaikan langsung kepada Kombes Pol. Armia Fahmi dan akan ditangani dengan baik” kata Nasir pada Selasa (06/09/2022) di Gedung DPR- RI

Nasir berharap, kedepan tidak akan terjadi lagi pungli sejenis kepada sopir-sopir truk asal Aceh lainnya.

Reporter : EK | Photo : Screen Shoot Vidio | Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.