Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Langsa – Politeknik LP3I Kampus Langsa dan UPT. Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) melakukan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama penguatan kedua lembaga.


Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Politeknik LP3I Kampus Langsa, Zulkifli, SE.,MM selaku Kepala Politeknik LP3I Kampus Langsa dan Kepala UPT. Perpustakaan IAIN Langsa Dr. Jelita, M.Pd di aula Perpustakaan kampus setempat pada hari Kamis, 14 Oktober 2021.


Penandatanganan juga disaksikan oleh Para Kepala Program Studi dari Politeknik LP3I Kampus Langsa Andi Tarlis, SE.,MM, Muammar Saidul Ghaffar, SHI.,MM dan turuf hadir para staf dan karyawan dari UPT. Perpustakaan IAIN Langsa.


Dalam sambutannya, agenda penandatanganan MoU oleh kedua lembaga ini menyatakan komitmen untuk memajukan pendidikan, mencerdaskan generasi muda bagi mahasiswa sebagai agen of change besar bagi perubahan negara, dan hal lain yang tercantum dalam perjanjian kedepan lebih baik.


Dalam MoU tersebut berisi kesepakatan untuk bersinergi dalam pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi dan pengembangan kedua institusi.

Baca Juga : Brimob Polda Aceh Saweu Gampong Himbau Warga Untuk Vaksinasi Covid 19


“Kita saling berkoordinasi dan bersinergi membangun hubungan baik antara kedua lembaga dalam menjalankan berbagai program di masa mendatang sesuai dengan butir-butir yang tela ditandatangani dalam MoU tersebut”. Kata Zulkifli selaku Kepala Kampus Politeknik LP3I.


Hal yang sama disampaikan oleh Jelita sebagai Kepala UPT. Perpustakan IAIN Langsa “Kami menyambut baik den bersenang hati dengan adanya Politeknik LP3I Kampus Langsa bekerja sama dengan UPT. Perpustakaan IAIN Langsa, dalam hal ini MoU yang kita sepakati nantinya harus ada implementasi dan tindak lanjut dikemudian hari untuk kepentingan lembaga kita bersama”.


Disampaikan juga kedepan kita akan memperkuat lagi dengan MoU kerjasama Lembaga yaitu pihak Rektorat IAIN Langsa dan Fakultas-Fakultas yang ada di Lingkungan IAIN Langsa.


Reporter : Mz/ Photo: Ist


administrator