Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

MEDIALITERASI.ID | LHOKSEUMAWE – Sejumlah kalangan mulai dari pengusaha, politisi hingga Aparatur Sipil Negara (ASN) maju sebagai calon Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Malikussaleh (Unimal) yang akan digelar pada 6 Juli 2024 mendatang di Lhokseumawe. Sejumlah nama beredar di kalangan alumni berbagai fakultas kampus itu.

Mereka adalah Azhari Cage (anggota DPD RI), Khaidir Abdurrahman (Direktur PT ASABRI Persero), Herlin (ASN Pemerintah Kota Lhokseumawe), Azhari (Owner Vinca Rosea Group).

Saat ini, panitia sedang mempersiapkan seluruh keperluan perhelatan akbar alumni kampus yang mengusung nama besar Sultan Malikussaleh itu.

Ketua Panitia IKA Unimal, Zulfikar Mulieng, Sabtu (21/06/2024) menyebutkan, di luar nama itu, masih banyak alumni kampus yang berpartisipasi untuk memimpin lembaga itu selama empat tahun mendatang.

“Kami terbuka siapa pun alumni yang memenuhi syarat silakan mendaftar. Musyawarah besar ini akan dibuka langsung oleh Prof Herman Fithra, Rektor Unimal,” pungkas Zulfikar. [Muntazar]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.