Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

MEDIALITERASI.ID | LHOKSEUMAWE – Guna menjaga kesehatan prajurit Lanal Lhokseumawe melaksanakan olah raga bersama dengan KRI Tuna-876 di lapangan Mako Lanal Lhokseumawe Jl. KKA, Paloh Igueh. Dewantara, Aceh Utara. Aceh. Senin (10/06/2024).

Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) melalui penekannya bahwa prajurit tidak boleh bermalas-malasan untuk berolah raga, bangun mental untuk selalu bersemangat dalam menjalankan tugas baik dinas maupun bersama keluarga serta selalu sadar akan jati diri prajurit Jalasena.

Sementara itu Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto memberikan arahan bahwa salah satu tugas pokok Pangkalan TNI AL (Lanal) Lhokseumawe yaitu melayani unsur KRI yaitu Rekreasi, dalam kesempatan ini melaksanakan olah raga bersama dengan fasilitas yang telah disediakan Lanal Lhokseumawe diantaranya Volly Ball, Tempat Fitnes, sepak bola, lapangan tembak pistol, basket, sepak bola, tenis meja dan masih banyak lagi yang dimiliki Lanal Lhokseumawe hal ini sebagai wujud dalam jiwa yang sehat terdapat badan yang kuat.

Olah raga bersama merupakan bentuk sinergitas antara prajurit Pangkalan dan Prajurit Pengawak unsur KRI sekaligus juga dapat meningkatkan tali silahturahmi antar prajurit melalui olah raga sebagai motivasi kebersamaan dalam mewujudkan jiwa yang sehat kepada seluruh Prajurit Jalasena.


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.