Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

MEDIALITERASI ID | ACEH UTARA – Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap anggotanya, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., menyampaikan pesan kepada pasukannya yang kembali usai libur lebaran hari ini agar menjaga faktor keamanan.

Pesan tersebut disampaikan melalui Penerangan Kodim (Pendim) 0103/Aceh Utara di rumah dinas kediaman Dandim 0103/Aceh Utara, di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (15/04/2024).

Letkol Makhyar menyampaikan pesannya agar selama dalam perjalanan kembali dari cuti lebaran agar mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan dengan tetap waspada, hindari pelanggaran sekecil apapun karena apabila terjadi sesuatu akan merugikan diri sendiri, keluarga, dan nama baik satuan.

“Jika membawa kendaraan pribadi baik roda dua maupun empat, pastikan mengikuti aturan lalu lintas serta berperilaku santun kepada siapapun, apabila mengantuk agar istirahat dan jangan dipaksakan. Pastikan kalau sudah segar, baru lanjutkan perjalanan,” ujar Dandim.

“Dalam hal ini bukan berarti menjadi alasan anggota untuk kembalinya terlambat, kita harus bisa memperhitungkan waktu dengan jarak yang kita tempuh sehingga kita bisa tepat waktu kembali dan aman di perjalanan karena tidak terburu buru,” tambahnya. [**]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.