Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Medialiterasi.id | LHOKSEUMAWE – Dr. Abdul Mugni, MA, Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe melantik puluhan pengurus organisasi kemahasiswaan tingkat Fakultas, Selasa, 5/3/2024, pelantikan dilaksanakan di aula gedung Fakultas FUAD.

Data yang dihimpun medialiterasi.id, pengurus baru organisasi kemahasiswaan (Ormawa) yang dilantik:
1. Ketua SEMA FUAD, Sarah Rahmatillah dan pengurusnya.
2. Ketua DEMA FUAD, Muhammad Arif Hakim Manurung dan pengurus.
3. Ketua HMJ KPI, Abdul Mukti, beserta jajaran pengurusnya.
4. Ketua HMJ BKI, Uswatun Hasanah, dan pengurus.
5. Ketua HMJ IAT, Fauzan Azima, yang juga turut dilantik.

Pelantikan dihadiri langsung oleh Wakil Dekan I FUAD, Irwanto, Lc, M.Th; Wakil Dekan III FUAD, Dr. Abdul Mugni, MA, dan Kabag FUAD, Fauzan, S.Ag, M.Pd, Kajur Bimbingan dan Konseling Islam, Adnan S.Kom.I, M.Pd, Kajur Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Nurul Khansa Fauziyah M.Si; dan Kajur Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT), Dr. Ruhama Wazna M.A.

Wakil Dekan III Fakultas FUAD, Dr. Abdul Mugni mengatakan pelantikan pengurus ormawa kali ini tidak hanya menjadi momentum formal.

“Pelantikan ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menunjukkan semangatnya dalam berkontribusi pada lingkungan kampus” ujar Dr. Abdul Mugni, MA dalam sambutannya.

Dr. Abdul Mugni, MA, menambahkan kehadiran mahasiswa membuktikan dukungan penuh dari pihak akademis terhadap pengembangan dan penguatan organisasi mahasiswa di lingkungan Fakultas FUAD.

“Dalam pelantikan itu juga dihadiri oleh Ketua Demisioner SEMA FUAD, Muhammad Anil Alwi, dan Ketua Demisioner DEMA FUAD, Muhammad Hafidh, ikut meramaikan suasana dengan memberikan dukungan kepada pengurus yang baru dilantik” tutup Dr. Abdul Mugni, MA [ Fohan Muzakir]


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.