Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Medialiterasi.id | SUMUT – Polwan Polda Sumatera Utara dan perwakilan tokoh agama yang juga Ketua Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumut, M Ikbal Parinduri, S.H.I., M. Kom.I membesuk Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), TPS 096, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Sulastri yang jatuh sakit saat melakukan proses rekapitulasi. Selain membesuk dan memberikan dukungan moral ustaz M Ikbal Parinduri, S.H.I., M. Kom.I juga turut mendoakan Sulastri agar senantiasa diberikan kesehatan.

“Terimakasih saya ucapkan untuk Kapoldasu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi atas kepeduliannya terhadap kami para petugas TPS. Semoga kedatangan anggota Poldasu jadi penambah semangat buat saya. Ini juga menunjukkan bahwa Poldasu peduli terhadap anggota KPPS,” ucap Sulastri, Rabu (28/2) pada wartawan saat menerima kunjungan personel Polwan Poldasu di kediamannya di Jalan Subur II, Gang Keluarga, Karang Rejo, Kecamatan Medan Johor.

Informasi dihimpun, saat itu Sulastri usai istirahat dan akan melanjutkan prosesi rekapitulasi. Ia baru saja minum obat. Namun, setelah itu wajahnya pucat dan tubuh keringat dingin.

Saat melanjutkan sesi rekapitulasi sampai magrib kondisi tubuh trus menurun. Selanjutnya ia dibawa ke pelayanan kesehatan dan dilakukan tindakan medis dengan pemeriksaan kondisi tubuh lalu diberikan suntikan dan obat.

Kini, kondisi Sulastri sudah mulai membaik. Tapi ia masih dianjurkan untuk berobat jalan. Kedatangan personil polwan poldasu mendapat apresiasi oleh warga setempat polri mewujudkan kepeduliannya (RI-1)


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.