Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Medialiterasi.id | LHOKSEUMAWE – Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar ST MM MHI, didampingi Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 Aceh Utara Ny Raena Maidelsa Makhyar, memberikan santunan kepada veteran dan warakawuri di Posramil Muara Dua, Kota Lhokseumawe, (23/2/2024).

 

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, menjelaskan, selain dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke 78, penyerahan bantuan ini juga merupakan sebagai aksi peduli kepada sesama melalui kegiatan yang bertajuk ‘Jumat Berkah’.

Menurut Perwira Menengah TNI AD kelahiran Pidie ini, kegiatan santunan ini merupakan agenda rutin pihaknya.

“Selain melaksanakan bhakti sosial peduli kebersihan melalui gotong royong, kita juga mempunyai agenda bhakti sosial pemberian santunan melalui program Jumat berkah. Berbagi sesama ini akan menyasar veteran, warakawuri, anak yatim piatu maupun para fakir miskin,” paparnya

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban para veteran dan warakawuri.

“Serta meningkatkan silahturahmi dan kemanunggalan TNI, khususnya Kodim 0103/Aceh Utara dengan Pensiunan dan Warakawuri,” pungkasnya.

Program Jumat berkah ini pun disambut positif dan bahagia oleh para veteran.

Seperti diungkapkan seorang veteran, M Hanafiah Ali.

“Bantuan ini akan sangat membantu kami. Mudah-mudahan ini menjadi berkah kepada Bapak Dandim dan semuanya, semoga diberikan keselamatan, kesehatan dan kesuksesan,” ungkapnya. (end@)


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.