Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Medialiterasi.id | JAKARTA – Pdt DR(HC) Ester Masberliana berharap calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD yang di usung oleh Partai PDI menang di pilpres tahun 2024. Hal itu di utarakan oleh DR Ester Masberliana di saat usai mengadakan acara doa Natal bersama tim pemenangan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) REDS di jalan Expo Kemayoran, pada Kamis (18/01/2024)

Doa yang dipanjatkan oleh Pdt Ester Masberliana bersama aktivis- aktivis gereja lainnya di DKI Jakarta dan sekitarnya itu dilantunkan untuk persatuan bangsa dan negara serta bagi persatuan tokoh gereja.

DR. Ester mengaku perayaan Natal yang dilaksanakan bersama para jemaatnya penuh khidmat dimana dirinya juga mengaku merasa hadirat Tuhan turun di acara Natal dan doa yang dilakukannya.

“Perayaan Natal hari ini luar biasa penuh khidmat dan kekhusyukan, Luar biasa, God is good all the time, Natal kali ini penuh kehadirat Tuhan turun, saya terharu,” ucap Pdt Ester¬† didepan awak media.

Lebih lanjut Ester mengatakan, acara Natal yang di ikutinya sangat meriah dan sangat luar biasa, dan dirinya merasakan kehadirat Tuhan didalam ibadah yang dilakukannya. Dirinya juga mengatakan Tuhan mengasihi Megawati.

“Itu yg saya rasakan dan saya percaya Ibu Mega sedang diberikan harapan baru oleh Tuhan sebagai seorang ibu, tokoh pemimpin yang sangat luar biasa”, ucapnya.

DR. (HC) Ester juga berharap Tuhan menenangkan Ganjar dan Mahfud MD untuk menjadi presiden dan wakil presiden untuk lima tahun kedepan.

Sebagai Presiden Kasih Anak Bangsa (PERKANSA), Ester juga menambahkan, ada tugas penting yang ingin disampaikan kepada KPU bahwa harus ada kompetisi dalam pemilihan 3 calon presiden.

“Indonesia Idol saja kita harus berkompetisi, apalagi ini memilih Presiden, dan itu akan saya tawarkan 7 misi transportasi Indonesia”, tambahnya.

Adapun 7 misi transportasi yang akan ditawarkan olehnya adalah, tidak adanya rakyat yang kelaparan, rakyat harus mendapatkan bantuan pendidikan, rakyat harus mendapatkan bantuan pekerjaan, Rakyat juga harus mendapatkan kartu sejahtera dari BPJS, tidak boleh ada intimidasi, teroris, hukuman mati akan dihapus diganti hukuman seumur hidup, berkeadilan, dan semua harus bersatu.

Disela waktu yang sama dirinya juga mengatakan dirinya harus bertemu dengan Megawati Soekarno Putri beserta calon presiden dan wakil presiden Ganjar dan Mahfud.

Masih menurut Ester, dirinya merasa perlu mengutarakan kharisma terkait pasangan Ganjar dan Mahfud MD kepada Megawati.

“Saya perlu segera bertemu Bu Mega, Seperti halnya dulu saya ungkapkan ke Gusdur, agar Bu Mega menggantikan Gusdur menjadi Presiden RI ke 5”, pungkasnya. [Ranto)


administrator