Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Foto. Slayer Caleg DPR RI Dapil XI Madura, Akhmad Ma’ruf Maulana

SUMENEP, Ketum Saudagar Madura, Akhmad Ma’ruf maulana, Pengusaha terkenal dengan mengelola 11 (sebelas) perusahaan yang dia kelola di Batam kepulauan Riau dan Jakarta. Kini memberanikan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI) Dapil madura Tahun 2024 mendatang.

Diketahui, 11 (Sebelas) perusahaan yang dikelola Ma’ruf maulana tersebut diantaranya PT Arya Wiraraja Plastik Indo, PT Wiraraja tekhnologi, PT Wiraraja Yunan, PT Wiraraja Tangguh, PT Wiraraja Karimun, PT Wiraraja Strategix, PT Bintang Persada, PT Marubeni Asean, PT Marubeni Global Indonesia, PT Marubeni Bumi Industri, PT O Ok Perkasa.

11 (sebelas) Perusahaan tersebut bergerak di berbagai bidang, salahsatu diantaranya, Industri Plastik, Pembangkit Listrik, Strech film, Pertambangan Granit, PLTS dan sebagainya.

Akhmad ma’ruf maulana menegaskan bahwa keikutsertaan dirinya maju di DPR RI bukan untuk menjadi kaya, keluarga saya sudah cukup dari hasil bisnis yang saya rintis.

Tapi saya mempunyai tugas dan komitmen untuk membantu memulihkan perekonomian yang ada di Madura,” kata Ma’ruf Maulana saat dikonfirmasi media ini, Senin 21 Agustus 2023.

Disoal alasan kenapa memilih Dapil Madura, Ma’ruf secara tegas mengatakan, saatnya untuk pulang ke kampung halaman, tempat dimana ia lahir dan menghirup udara segar.

“Sudah saatnya saya pulang ke kampung halaman tempat tumpah darah saya untuk menjalankan visi lewat program-program pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ma’ruf mengajak para saudagar Madura untuk ikut serta menciptakan lapangan kerja di Madura.

Pihaknya juga memastikan bahwa perusahaan yang dia kelola bukan hasil APBN ataupun APBD bahkan Proyek-proyek.

“Murni semua ini hasil keringat dan semangat saya dalam proses yang tak bisa saya lupakan dan akan saya terapkan untuk membuka ruang peningkatan ekonomi masyarakat madura mas”, jelasnya.

Ditambahkan, pada momentum politik 2024 mendatang pihaknya akan mengembangkan Industri dan jaringan yang telah dimiliki tersebut untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat madura.

“Sesuai dengan niat awal saya mas, sebagai orang yang lahir dari suku asli madura menjadi terketuk hati saya guna mengembangkan madura di segala sektor, utamanya Ekonomi”, Tutupnya

Ditambahkan, pihaknya juga akan memberikan seluruh gaji dan tunjangan untuk anak yatim piatu, dhuafa dan pondok pesantren di Madura.

“Semoga Allah Swt merestui tujuan serta niat saya untuk menjadi DPR RI mewakili Madura”, tambahnya.


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.