Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Aceh Timur Medialiterasi.id Muhammad yang akrab disapa Amat Leumbeng, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur (DPRK) Fraksi Partai Aceh, meminta kepada Pemerintah Aceh terkait penerapan Syariat Islam secara Kaffah dan Bendera Aceh.

Hal itu disampaikan Amat Leumbeng dalam Rapat Paripurna DPRK di Gedung Utama DPRK Aceh Timur, Juma’t, (26/05/2023).

Amat Leumbeng, menagih kejelasan Bendera Aceh sesuai kepastian Hukum Qanun Aceh Nomor 3 Tahun 2023 Tetang Bendera dan Himne Aceh dan harus Pertegas disetiap acara Pemerintah dan Non Pemerintah harus di nyanyikan.

“Bendera Aceh Harus segera diperjelas, apalagi jelang Pileg jangan sampai Bendera Aceh diperalat saat jelang Pemilu, saya dan masyarakat kepastian kepastian hukum Bendera Aceh” Kata Amat Leumbeng.

Ia juga merasakan penerapan Syariat Islam secara Kaffah, harus benar-benar dilaksanakan di Aceh khususnya, di kabupaten Aceh Timur.

“Syariah Islam harus dipapah Di seluruh Jajaran yang ada di Aceh Harus dijalankan Secara Kaffah, harus dilaksanakan di Aceh khususnya, di kabupaten Aceh Timur” cetus Amat Leumbeng.( Di3N )


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.