Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

JAKARTA – Ada sebuah quotes yang cukup terkenal,  “tergelincirnya kaki lebih selamat dari pada tergelincirnya lidah”, dan dari lisan pula nasib seseorang ditentukan. Lisan seseorang menunjukan isi hatinya bahkan se ekor ikan pun akan terhindar dari masalah jika mampu menjaga lidahnya. Itulah untaian kalimat yang cocok untuk seorang Nikita Mirzani

Lidah memang tidak bertulang, maksudnya ketika kita salah ucap menyinggung, mengancam dan menuduh orang lain itu bisa berakibat fatal, apalagi seperti kita ketahui bersama Nikmir panggilan akrab Nikita Mirzani adalah sosok publik figur dan aktris yang harusnya menjadi contoh baik akan tetapi bersikap sebaliknya.

Di tengah virus dusta yang banyak bertebaran di Media Sosial, Nikmir menjadi salah satu artis yang paling populer karena ulah bengalnya, sehingga beberapa kali masuk hotel prodeo dan belum juga jera. Secara tidak langsung Berliana Rungkat menyampaikan pesan kepada publik Indonesia teruslah berani bersuara dalam menyuarakan kebenaran.

Apa yang di utarakan Nikita Mirzani terhadap Berlian Rungkat Bak Sampah udara (Polusi) yang mengotori ruang udara indonesia dan ini harus dibersihkan.

Berlian Benyamina Rungkat menanyakan laporannya terhadap artis penuh kontroversi Nikita Mirzani 2 tahun yang lalu namun hal itu menjadi sia sia  karena Polres tempat beliau melapor terjadi rotasi, ucap kuasa hukum beliau, Rihat Hutabarat.

Keluhan datang dari Politisi Partai Golkar dan Kader Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) yaitu Berlian Benyamina Rungkat.

Nikmir telah membuat berita hoaks dengan memfitnah ibu, dan anak saya. Kata lirung panggilan akrabnya di Polres Jakarta Selatan pada Kamis, (16/02/2003).

Berlian Rungkat yang juga seorang pebisnis ulung ini gabung ke Isa Zeta sebagai distributor, tidak ada angin dan hujan tiba tiba Nikita Mirzani menyerangnya.

Lia Rungkat yang juga ketua OKP ormas Wanita menambahkan, hal yang lebih parah adalah Dia Ancam mau bunuh anak saya, sampai anak saya ketakutan dan tidak mau sekolah, Suami saya dikatakan tolol dan ibu saya dikatain Lonte Dolly, ungkapnya dengan nada geram.

Bersama kuasa hukumnya Lia Rungkat telah koordinasi dengan penyidik dan kanit. Kenapa sampai saat ini, terkesan belum ada progres kan laporannya itu sudah berapa tahun yang lalu, pungkas Rihat Hutabarat.

Dari hasil pertemuannya di Polres Jakarta Selatan disebut akan membentuk tim khusus untuk menanggapi Laporan Lia Rungkat terhadap Nikita Mirzani, namun bila proses hukum masih di rasa terlalu lama, Berlian Rungkat Siap Menghukum Sendiri Nikmir. Ia Menantang Nikmir untuk Naik Ring Tinju.

“Saya siap tarung di jalanan kalau penegak hukum terlalu lama usut kasus saya dan Tarung di ring Tinju saya siap”, kata Berlian Rungkat.

Berlian Rungkat sudah melapor kasus ini di tahun yang sama, hanya saja laporannya tidak ada titik terang dan tidak menginformasikan laporan saya sudah sampai mana.

” Kalau lo ngak bisa bayar gue, gue bayar lo 1 Milyar, gue siap menyiapkan arena Ring Tinju, satu jengkal pun gw tidak takut sama lo”.

Pertarungan Ruang Udara dan darat telah dilancarkan oleh Lia Rungkat artinya perkara ini benar benar serius, dan Nikita Mirzani harus mempertanggung jawabkan apa yang dia lakukan maka dari itu pihak kepolisian harus bertindak cepat menanggapi Laporan Lia Rungkat.

Reporter : EK | Photo : Ist | Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.