Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

MEDANHotel Emerald Garden bintang 4 yang beralamat di Jalan Kol Yos Sudarso No 1, Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara mendadak gempar, pada 29/11/2022 Sekitar pukul 11.35 wib.

Pasalnya, seorang pengunjung yang kabarkan dikabarkan ditemukan tidak bernyawa saat berada di hotel tersebut.

Informasi di lapangan, Pria yang tewas di kamar hotel tersebut diduga berasal dari Aceh.

Pihak kepolisian sektor Medan Barat dan tim Inafis Polrestabes Medan juga dikabarkan langsung mendatangi hotel tersebut guna melakukan olah TKP.

Namun sayangnya, saat di konfirmasi via telepon ke Hotel Emerald Garden Pihak hotel terkesan menutupi adanya pengunjung yang meninggal dunia di kamar hotel tersebut.

Salah seorang yang ditemui awak media di hotel tersebut mengaku bernama Ibu Vara bagian karyawan.

“Jadi sebenarnya yang saya tau, tamu kita ada yang sakit, dibawa ke RS bhayangkara, itu saja yang saya ketahui. Cerita selanjutnya saya cari tau dulu lah,” Tuturnya pada Kamis 12/1/2022 Pukul 12.00 wib

Lain halnya dengan Bambang Famuji, menjelaskan bahwa tamu kamar 604 ditemukan telah meninggal dunia di kamar tersebut.

“Saat diketuk oleh temannya untuk sarapan pagi, penghuni kamar 604 tidak membuka sehingga mereka minta tolong kepada pegawai untuk membuka dan saat dibuka sudah ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidur,” ungkapnya

Dikatakan pria yang pensiun sebagai manager marketing di hotel Emerald Garden Internasional Hotel ini bahwa mayat tersebut langsung dibawa oleh petugas kepolisian ke RS Bhayangkara.

“Itu kejadiannya sekitar jam 10.00 pagi, saat tim inavis datang kami juga tidak diperkenankan untuk berada di tkp,” katanya

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Sondi Raharjo, S.Tr.K sebelumnya membenarkan adanya hal tersebut.

“Terkait penemuan mayat, setelah dilakukan cek TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di badan korban dan diduga meninggal sakit, dia warga Aceh,” pungkas nya.

Reporter: DD | Foto: Ilustrasi | Editor: DI3N


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia