Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H bersama jajaran di Jalan Raja Tua Desa Lae Oram Kec.Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu (16/11/2022)

SUBULUSSALAM – Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H bersama jajaran turun langsung melakukan penambalan jalan berlubang di Jalan Raja Tua Desa Lae Oram Kec.Simpang Kiri Kota Subulussalam, tepatnya di jalan Umum yang menuju ke Lapangan Sada Kata, Rabu (16/11/2022)

Kegiatan penambalan jalan berlubang tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada pengguna jalan dan sebagai upaya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang.

“Selama ini lubang-lubang kecil di jalan Umum ini kerap menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk menambalnya”, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H.

Kapolren Subulussalam juga menuturkan, dengan adanya penambalan ini dapat meminimalisir angka kecelakaan dalam berlalu lintas.

“Semoga apa yang dilakukan pihaknya dapat memberi manfaat kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas terlebih saat ini hujan masih mengguyur sebagian besar wilayah Subulussalam”, papar Kapolres Subulussalam.

Ia juga mengimbau para pengendara tetap hati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Reporter : EK | Photo : Ist | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia