Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Taufiqulhadi bersama Anies Baswedan. 

JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh, T. Taufiqulhadi mengabarkan, Anies Rasyid Baswedan berencana akan mengunjugi Aceh pada awal Desember mendatang. Kehadiran Anies akan dipimpin oleh wakil ketua umum partai Nasdem, Ahmad Ali.

“Kemarin, saya mewakili DPW NasDem Aceh, bertemu dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan pihak tim Anies Rasyid Baswedan. Dalam pembicaraan tersebut disepakati bahwa Anies akan datang ke Aceh pada awal Desember,” kata Taufiqulhadi, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/11/2022)

Taufiqul Hadi menyebutkan, selain kedatangan Anies juga akan turut hadir koordinator pemenangan Pemilu, Prananda Surya Paloh, anggota tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem, Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

“Kunjungan ke Aceh ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Aceh,” sebut dia.

Taufiqulhadi mengatakan, permintaan itu seperti yang disampaikan oleh para relawan Anies yang ada di tanah Serambi Mekkah kepada NasDem Aceh.

Menurut dia, kunjungan Anies ke Aceh memang terkesan mendadak. Kesan ini, kata dia, tidak salah.

“Itu karena pertama Anies ingin segera bersua dengan masyarakat Aceh,” ujar nya.

Lebih lanjut Taufiqulhadi menyatakan, Anies mempunyai agenda yang cukup padat untuk mengunjugi berbagai daerah di Indonesia. Sehingga NasDem Aceh memutuskan mengambil kesempatan lebih cepat.

“Agar bisa lebih cepat pula bertemu dgn masyarakat Aceh,” kata dia.

Di samping itu, Taufiqulhadi meminta maaf jika jadwal kedatangan Anies ke Aceh berhimpitan dengan agenda kelompok masyarakat Aceh.

“Kunjungan ke Aceh ini hanya berlangsung dua hari saja, yaitu 2-3 Desember mendatang,” ujar dia.

Sumber : RMOL Aceh | Photo : RMOL Aceh | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia