Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Photo Bersama Mahasiswa KKN dengan Masyarakat Gampong Keude Blang Mee Pulo Klat, Kecamatan Samudra, Aceh Utara, Rabu (9/11/2022).

ACEH UTARA – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM kelompok 103 Universitas Malikussaleh ikut serta dalam kegiatan MUSREMBANGDES 2023 Gampong Keude Blang Mee Pulo Klat, Kecamatan Samudra, Aceh Utara, Rabu (9/11/2022).

Kegiatan Musrembangdes 2023 di Gampong Keude Blang Mee Pulo Klat diawali dengan penyerahan SK PLT Geuchik kepada Sekdes melalui Sekretaris Kecamatan Samudera. Dan dilanjutkan oleh musyawarah program anggaran ditahun 2023, yang terdiri dari BLT 25%, pembukaan jalan baru di tiga dusun dan beberapa program lain sebagainnya.

PLT Geuchik Bapak Zulbahri mengatakan bahwa musyawarah ini di adakan agar warga Gampong Keude Blang Mee Pulo Klat mengetahui apa saja program yang akan dilaksanakan dan berapa anggran yang dikeluarkan untuk program tersebut.

Baca Juga : Literasi Mahasiswa (KKN) PPM Kelompok 48 Bersama Anak TK RA Al-Hafidz

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak kapolsek Kecamatan Samudera, Bapak Koramil, Sekretaris Kecamatan Samudera, Ibu Kasi, Perwakilan Pukesmas, Perangkat Desa dan seluruh masyarakat Gampong Keude Blang Mee Pulo Klat.

Ketua KKN PPM Kelompok 103, Ustalani mengatakan dengan ikut sertanya Kelompok KKN 103 dalam musyawarah MUSREMBANGDES 2023 dapat mengetahui program yang akan dijalankan di Gampong Keude Blang Mee Pulo Klat. Dan juga bisa menjadi sebuah pembelajaran untuk kedepannya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Ikramuddin, S.E., M.Si mengatakan kepada seluruh mahasiswa KKN kelompok 103 agar selalu ikut serta berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Gampong Keude Blang Mee Pulo Klat, dan dengan adanya musyawarah ini kalian bisa belajar dan mampu menigkatkan kinerja dalam membantu masyarakat membangun gampong selama KKN ini berjalan.

Adapun anggota mahasiswa KKN kelompok 103 terdiri dari 15 orang yang berasal dari 14 program studi di universitas malikussaleh yaitu Akuntansi, Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Manajemen, Administrasi Publik, Administrasi Bisnis, Ilmu Komunikasi, Sosiologi, Kedoktoran, Psikologi, Agroekoteknologi, Teknik Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Sipil.

Reporter : JA | Photo : Ist | Editor : Juni Ahyar


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia