Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Relawan PAS kembali salurkan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Tamiang, Rabu (9/11/2022). Dok. ZAS

ACEH – Perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) peduli bencana banjir kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan di dua kabupaten kota, kabupaten Aceh Timur dan kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (9/11/2022)

Penyerahan bantuan kemanusiaan untuk korban Banjir di dua kabupaten kota di provinsi Aceh diserahkan langsung oleh ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto (Ketum PAS) H.Akhyar Kamil.SH yang turut didampingi oleh sejumlah pengurus dan relawan persaudaraan Aceh Seranto (PAS) di provinsi Aceh.

Ketum PAS H.Akhyar Kamil.SH saat Penyerahan bantuan untuk korban Banjir di Aceh Timur mengatakan, “ini merupakan bantuan dari masyarakat Aceh di perantauan yang tergabung dalam perkumpulan persaudaraan Aceh Seranto (PAS), ujarnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari relawan Persaudaraan Aceh Seranto untuk masyarakat Aceh yang mengalami musibah banjir, jelas Akhyar.

“Kita sama sama berdoa semoga Banjir cepat surut, serta masyarakat yang mengalami musibah ini agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, kata Akhyar.

Hasbi Camat kecamatan Peureulak mengucapkan terima kasih kepada relawan PAS.

“Kami mengucapkan terima kasih Banyak kepada Ketum PAS yang sudah jauh-jauh dirantau pulang ke Aceh Untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Aceh Timur dan Aceh Tamiang, terutama untuk masyarakat di kecamatan peurlak Kabupaten Aceh Timur, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Keuchik Gampong Tanoh Rata Azwal, “kami sangat berterima atas bantuannya dari Relawan PAS, semoga Allah membalas semua kebaikan relawan PAS, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Tanoh Rata, katanya.

Keuchik Gampong Bandrong Masdar Majid menambahkan, “semoga PAS semakin jaya, dan diberikan keselamatan untuk semua relawan PAS dan bisa selalu hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan perhatian, tuturnya.

Reporter : ZAS | Photo : Zulkifli Aneuk Syuhada | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia