Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

JAKARTA – Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) telah berhasil melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) III di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2022).

Munas tersebut dihadiri oleh Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Cahyo R. Muzhar, Penasehat sekaligus Pendiri IKAPI Lucas dan ratusan peserta yang merupakan anggota IKAPI.

Agenda Munas salah satunya adalah memilih ketua umum untuk periode 2022 – 2028, dan terpilihlah Oscar Sagita secara aklamasi setelah masa pendaftaran habis tidak ada kandidat calon ketua umum yang mendaftarkan diri.

Usai terpilih Oscar Sagita mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kembali untuk dirinya kembali menjadi ketua umum IKAPI untuk periode 2022-2027.

”Saya bersyukur dan berterima kasih telah kembali dipercayakan sebagai ketua umum. Besar harapan saya agar semuanya bisa mendukung kami kepengurusan IKAPI masa jabatan 2022-2027,” pungkasnya.

“Kami adalah organisasi profesi, sehingga kedepannya, tidak hanya menjalankan profesi, tapi juga terus memajukan profesionalisme dari profesi kurator, ” ujarnya.

Menurut Oscar, program-programnya ke depan IKAPI hanya menerus kan program yang sudah berjalan sebelum nya. Sekaligus berharap, profesi Kurator bisa menjadi agen perubahan bagi bangsa dan negara serta mendukung pembangunan kedepannya.

Kontributor : Supriyadi | Photo : Supriyadi | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia