Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Kontingen Wood Ball Kota Tangerang latihan persiapan di stadion mini Cileduk Sudimara Barat, Tangerang, Minggu (23/10/2022)

TANGGERANG – Menjelang dilaksanakanya PORPROV VI dikota Tangerang, Kontingen Wood Ball Kota Tangerang, mengadakan latihan persiapan yang dilaksanakan di stadion mini Cileduk Sudimara Barat Tangerang Minggu (23/10/2022)

Ketua Wood Ball Kota Tangerang Endro Yulianto,S.E mengatakan, jelang perhelatan Porprov Banten, teknik atlet harus terus diasah untuk menghadapi simulasi pertandingan saat porprov nantinya. Dari sini pihaknya melakukan evaluasi terhadap kemampuan atlet demikian yang ia katakan saat meninjau langsung persiapan serta latihan yang dilakukan para atlet dan pelatih di stadion mini cileduk Sudimara Barat Tangerang Minggu pagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain fisik olahraga ini menuntut keahlian, serta konsentrasi atlet. Untuk itu kami terus mengasah keterampilan atlet. Dengan semakin bagus keterampilan maka dalam laga nantinya bisa menentukan langkah apa yang ditentukan untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Ia berharap atlet Wood Ball kota Tangerang yang akan diterjunkan di ajang porprov terus meningkatkan kemampuannya sebab persaingan untuk meraih medali tentunya akan ketat sehingga harus siap baik teknik atau mental serta kemampuan individu para atlet Wood Ball.

Sementara pelatih Kontingen Wood Ball Kota Tangerang yakni Ronald menyampaikan. Jelang dilaksanakan Porprov VI nanti, pihaknya intens mengadakan latihan serta pematangan persiapan latihan sehingga apa yang diharapkan oleh Kontingen Wood Ball Kota Tangerang bisa diraih yakni Juara dan mendapat medali Emas. Adapun seluruh atlet Wood Ball Kota Tangerang yang akan mengikuti pekan Olah Raga Provinsi Banten Ke VI berjumlah 18 orang, diantaranya 9 putra dan 9 Orang putri.

Selain fisik olahraga ini menuntut keahlian. Jadi jelang porprov makanya kami terus mengasah keterampilan atlet. Dengan semakin bagus keterampilan maka dalam laga nantinya bisa menentukan langkah apa yang ditentukan untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya

Ditempat yang sama Sekretaris Dewan Dprd Kota Tangerang Said Endrawiyanto yang menyempatkan hadir dalam sesi latihan berharap masyarakat kota tangerang bisa ikut serta dalam prestasi perlombaan di Porprov VI nanti, ia pun sangat tertarik dengan olah raga ini yang baru ia ketahui berasal dari Taiwan.

Dirinya hadir hari ini, selain untuk memberikan motifasi kepada para atlet Wood Ball Kota Tangerang, juga menyempatkan ikut mencoba memukul bola Wood Ball, didampingi Ketua Umum Wood Ball Kota Tangerang Endro Yulianto, S.E dan Sekcam Cileduk Buchori S.H.

Reporter : EK | Photo: Ist | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia