Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Foto Seorang sopir ojek online berinisial MRR Korban penusukan OTK  sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan KH. Mas Mansyur arah ke Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/10/2022)

JAKARTA PUSAT – Seorang sopir ojek online (Ojol) berinisial MRR (24) tewas diduga ditusuk oleh pengendara lain atau orang tidak dikenal (OTK) sekitar pukul 14.00 WIB. di Jalan KH. Mas Mansyur arah ke Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/10/2022)

Menurut informasi yang didapat, diduga korban berselisih faham dengan dua orang yang berkendara sepeda motor di pertigaan apartement Thamrin Residence, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok hingga akhirnya korban dikeroyok dan mengalami luka tusukan beberapa kali ditubuhnya. Sementara pelaku melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya di lokasi kejadian

Baca Juga : Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Tindaklanjuti Kebijakan KEMENKES

Korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. Warga dan beberapa pengendara berusaha memberikan pertolongan dengan melarikan Korban ke Rumah Sakit AL Mintohardjo untuk ditangani tetapi nyawanya tak tertolong. Pihak keluarga yang dikabarkan langsung mengurus jenazah korban dan membawanya ke rumah duka. Sementara pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kronologi peristiwa tersebut.

Reporter : Ek | Photo : Screen Shoot Video | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia