Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
General Manager Medco E&P Iwan Sutrisno melalui Field Relations Manager Hendarsyah bersama Forkopimcam dan Forkopimda meresmikan Rumah Layak Huni, Kamis (20/10/2022)

ACEH TIMUR – PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) terus mendukung upaya Pemerintah Aceh Timur menjadikan masyarakat dapat hidup lebih sehat dan berkualitas. Upaya ini diimplementasikan dengan pelaksanaan kembali Program Bedah Rumah Tahap III di 4 Kecamatan sekitar wilayah kerja perusahaan, dan peresmian dilaksanakan di Desa Gampong Lhee, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Kamis (20/10/2022).

Hingga kini, Perusahaan telah membangun 21 unit rumah layak huni bagi masyarakat sekitar wilayah kerja migas Blok A.

General Manager Medco E&P Iwan Sutrisno melalui Field Relations Manager Hendarsyah bersama Forkopimcam dan Forkopimda meresmikan program ini. Perusahaan mulai melaksanakan program ini pada 2018 dan terus membangun rumah masyarakat kurang mampu yang tidak layak huni di empat kecamatan.

Salah satu penerima manfaat, Mansur Yatim, warga Desa Gampong Lhee, terpilih menjadi berdasarkan proses seleksi bersama Keuchik, Forkopincam dan Forkopimda Aceh Timur. Program ini bersinergi dengan pemerintah sejak proses penilaian hingga pelaksanaan. Keuchik Gampong Lhee Abdul Hadi bersimpati pada Medco E&P.

“Mansur Yatim, warga kurang mampu di ring satu, kondisi rumahnya hampir roboh,” ujar Hadi.

Sementara VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, Perusahaan terus berupaya tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar wilayah kerja.

“Kami juga berterimakasih atas dukungan masyarakat dan pemangku kepentingan sehingga kegiatan operasi Medco E&P di Aceh Timur dapat berjalan lancar,” ujar Arif.

Reporter : EK | Photo : Ist | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia