Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia Kota Medan bersama Wanita Syarikat Islam (WSI) salurkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Banjir, Minggu (16/10/2022)

ACEH TIMUR – Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia Kota Medan bersama Wanita Syarikat Islam (WSI) Lhokseumawe menyalurkan ratusan bingkisan paket sembako untuk masyarakat terdampak banjir di kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara, Minggu (16/10/2022)

Ketua Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia Kota Medan Erina Wongso, S.E melalui Cici mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan itu demi membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Kita juga berbuat untuk meringankan beban masyarakat yang terimbas pasca banjir”, ujar Cici.

Dalam kesempatan yang sama Cici mengatakan, Erina Wongso selaku ketua Yayasan menyarankan, setiap bantuan yang diberikan hendaknya digunakan dengan sebaik – baiknya untuk keperluan keluarga.

“Kita juga terus berperan aktif untuk membantu masyarakat yang terdampak pasca banjir”, papar Erina.

Erina Wongso juga berharap Yayasan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia dapat tetap meningkatkan mindset atau cara berpikir.

“Ingin meraih tujuan, impian dan goal besar, anda harus menghindari stres dan lainnya untuk sukses dan mempunyai perilaku yang baik untuk meraih cita-cita yang ada,” pesannya.

Cici juga memaparkan bahwa jika nanti ada tambahan dari donasi yang ada di luar negeri akan dia tambahkan lagi untuk meringankan beban para korban pasca banjir di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara.

“Tahap awal paska banjir Aceh Timur dan Aceh Utara berjumlah 380 tersalurkan, bila ada bantuan dari yayasan kita akan kirim ulang untuk tahap ke 2 untuk Aceh” jelas Erina Wongso, S.E, selaku ketua Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia Medan.

Sementara itu Pimpinan Umum Mahmuddin, S.T, yang didampingi Pimpinna Redaksi (Pimred) Istanjung dan Wanita Syarikat Islam (WSI) mewakili warga yang menerima bantuan itu menjelaskan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia.

“Kami mewakili warga yang menerima manfaat sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan kepada para korban banjir, semoga kedepannya bantuan itu terus berlanjut,” ucap Mahmuddin.

Reporter : EK | Photo : Cici | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia