Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Keluarga Besar WAG The Light From Pase Salurkan Bantuan

Lhoksukon – Keluarga Besar WA Grup The Light From Pase (TLFP) menyalurkan sembako kepada korban terdampak banjir, di Kecamatan Lhoksukon dan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, pada Minggu (09/10/2022).

Admin Grup TLFP Ir. Muhammad Hatta, SST. MT mengatakan, bahwa bantuan sembako untuk korban banjir sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir di Kabupaten Aceh Utara dari teman-teman TLFP. Dan penyaluran sembako juga sudah berkoordinasi dengan BPBD Aceh Utara serta Camat Matangkuli dan Lhoksukon.

Hatta menambahkan, WAG TLFP berjumlah 315 orang yang terdiri dari ‘Alim Ulama, Pimpinan Perguruan Tinggi, Birokrat, Akademisi dan Cendekiawan, Politisi, Pengusaha, Pemuda, Pimpinan Organisasi, dan dari Unsur BUMN dan BUMD.

Bantuan yang bersumber dari Anggota WAG TLFP di fokuskan ke Desa Tanjong Haji Muda Kecamatan Matangkuli, Desa Mns. Mancang AB Kecamatan Lhoksukon serta korban banjir di Lhoksukon lainnya.

“Alhamdulillah, dari hasil partisipasi teman-teman TLFP terkumpul sejumlah dana, yang kemudian kita salurkan dalam bentuk sembako seperti beras, mi instan, minyak goreng, telor dan barang lainnya,” ujar Sekretaris ICMI Lhokseumawe ini.

Bung Hatta berharap, semoga bantuan dari WAG TLFP akan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir.

Turut hadir Anggota WA TLFP seperti Ustadz Shaifuddin Fuady, S.Ag. MA (Kepala KUA Lhoksukon yang juga Dewan Pakar ICMI Lhokseumawe), H. Zulfitri, SKM. M.Kes (Wakil Direktur RSUCM), Ismunazar, SE. MM (Ketua Pergunu Aceh Utara), Teuku Hidayatuddin, SE (Tim Ahli Bupati Aceh Utara), Fachrurriza, SIP (Tenaga Ahli P3MD Aceh Utara) dan Tgk. Murhaban, SH (Koordinator Komunitas Pemuda Subuh Aceh Utara) dan H. Ibnu Sakdan Geuchik Matangkuli.

Reporter : JA | Photo : Ist | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia