Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Partai NasDem secara resmi mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden (capres) pada pemilu 2024 mendatang Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

JAKARTA – Partai NasDem secara resmi mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden (capres) pada pemilu 2024 mendatang. Deklarasi yang ikut dihadiri oleh Anie itu diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh di Kantor DPP Partai Nasdem, Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Umum Surya Paloh meyakini dengan pikiran-pikiran Anies sejalan dengan pihaknya baik perspektif makro maupun mikro. Hal itulah yang membuat Surya Paloh memilih sosok Anies Baswedan.

“Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami yakin pikiran-pikiran dalam perspektif baik makro mikro sejalan dengan apa yang kami yakini,” kata Surya Paloh dalam keterangan pers.

Lebih lanjut Ketua NasDem itu mengatakan, “Kami titipkan perjalanan bangsa ke depan insyaallah jika Anies terpilih nantinya pimpin bangsa jadi bangsa lebih bermartabat,” sambung Surya Paloh.

Sedangkan kehadiran Anies Baswedan atau Mantan rektor Paramadina itu tiba di Kantor NasDem Tower sekitar pukul 09.00 dengan setelan jas hitam, kemeja putih, dan dasi hitam. Sementara itu Anie tidak memberikan pernyataan apapun kepada wartawan.  Anies hanya mengacungkan jempol saat ditanya pandangannya terkait rencana Surya Paloh mendeklarasikan nama capres yang bakal diusung Nasdem di Pilpres 2024 pada hari ini.

Reporter : Ek | Photo : Unews | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia