Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

ACEH UTARA – Dandim Aceh Utara 0103 Letkol Infantri Hendrasari Nurhono S.Ip, M.Ip menghadiri Acara program pembinaan masyarakat tanggap bencana pada Selasa, (27/09/2022)

Acara yang berlangsung di Landeng, Lhoksukon Aceh Utara tersebut dihadiri oleh puluhan peserta dari masyarakat yang nantinya paham akan bencana alam dan solusi yang dapat dilakukan.

Dari Informasi tertulis oleh media ini Letkol Infantri Hendrasari Nurhono S.Ip, M.Ip dalam kata sambutan menyampaikan, pentingnya masyarakat untuk ikut serta mencegah terjadinya bencana alam yang timbul akibat ulah manusia.

“Bencana alam memang tidak dapat kita duga, namun bisa kita cegah dengan menjaga alam ini dengan baik serta budayakan buang sampah pada tempatnya” sebut Dandim Hendrasari.

Ia juga menambahkan kegiatan-kegiatan seperti ini penting dilaksanakan agar pemahaman dan kesadaran untuk menjaga alam ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama.

“Pentingnya pemahaman serta kesadaran awal dari masyarakat agar menjaga alam ini dengan baik, karna menjaga alam merupakan tugas kita bersama” lanjutnya lagi.

“Semoga masyarakat yang hadir hari ini bisa menjadi agen untuk menjaga alam dalam kehidupan masyarakat nantinya” tutup orang nomor satu di jajaran Kodim 0103 Aceh Utara.

Reporter : Mz | Photo : Ist | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia