Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Anies Baswedan Sampaikan Kode Etik dan Program Relawan

JAKARTA – Ketua Gerakan Relawan Anies Baswedan (GRAB) Yayang Rahmat, S.Sos. hadiri musyawarah Nasional ll, Forum Komunikasi antar simpul relawan Anies Baswedan Se Indonesia yang di selenggarakan di Hotel One, Jakarta (25/09/2022)

Pertemuan hari ini dihadiri oleh 96 simpul relawan mengikuti Kode Etik Relawan, Program Kerja Relawan, dan agenda Simpul Relawan Sepakat Mendukung Penuh Anies Baswedan menjadi presiden republik indonesia.

Yayang sebagai Ketua Umum Tim Relawan, sekaligus Pemerhati Politik ini berinisiatif membentuk relawan GRAB pada Senin 18 September 2022 kemarin, lantaran dirinya menilai Anies Rasyid Baswedan merupakan sosok yang tepat dan pantas menjadi calon Presiden mendatang.

“Dan Alhamdulillah Saat ini Anggota saya sudah mencapai 2000 orang dan akan terus bertambah yang tersebar di seluruh indonesia hanya dalam jangka waktu seminggu ketika di bentuk”, ungkap Yayang.

Menurut Yayang selaku ketua umum GERAKAN RELAWAN ANIES BASWEDAN atau di singkat GRAB, pembentukan relawan GRAB mendapatkan respon dan support yang baik dari masyarakat indonesia yang menginginkan perubahan dan kemajuan Indonesia.

Menurutnya antusiasme masyarakat untuk bergabung di Gerakan Relawan Anies Baswedan (GRAB) sangat tinggi.

“Ini harus dijalankan sebagai amanah rakyat dan wajib diperjuangkan untuk memenangkan Anies Baswedan For Presiden 2024”, pungkas Yayang.

Reporter : Ek | Photo : (Ist)| Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia