Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M,

JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali mengeluarkan TR Mutasi sebanyak 30 perwira di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia.

Salah satunya putra terbaik Aceh adalah Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M, yang kini ditunjuk sebagai Wakapolda Aceh.

Selamat kepada Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M yang telah mendapatkan amanah menjadi waka polda Aceh dengan keluarnya mutasi dari mabes polri sebagai waka polda Aceh, mengantikan posisi kekosongan waka polda Aceh yang telah lama di tinggalkan oleh Brigjen Pol (purn) Dr.Drs H.Agus Kurniady Sutisna M.M, M.H, dengan dipercaya putra Aceh yang mendapatkan posisi Waka polda Aceh.

Semoga dengan hadir beliau, di Aceh bisa membawa kesejukan polda Aceh kedepan, dan bisa membuat daerah Aceh nyaman dan damai serta lebih maju lagi kedepan terutama dalam penegakan hukum di Aceh.

Beliau menggantikan Brigjen Pol Dr. H. Agus Kurniady Sutisna, MM.,M.H yang akan menjalani masa pensiun.

Brigjen Pol Drs. Syamsul Bahri sendiri sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Aceh, Kapoltabes Banda Aceh, sespim Lemdiklat Polri dan sekarang diangkat menjadi Wakapolda Aceh.

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri bernomor : ST/2046/IX/KEP./2022 tertanggal 24 September 2022. Surat itu ditandatangi langsung oleh Asisten SDM Polri Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Aceh.

Brigjen. Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M. (lahir Agustus 1965) adalah seorang perwira tinggi Polri yang mengemban amanat sebagai Widyaiswara Madya Sespim Lemdikpol Polri.

Perlu diketahui, lulusan Akpol 1988 ini berpengalaman dalam bidang lantas. Jabatan terakhir jenderal bintang satu ini adalah Widyaiswara Muda Sespim Lemdikpol Polri.

Reporter : Ek | Photo : woinews | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia