Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
TNI/Polri bersama TNPB dan warga evakuasi Manyat di Sungai Desa Paya Lipah, Minggu (18/09/2022)

ACEH TIMUR – Aceh Timur kembali dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki – laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Desa Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (18/09/2022)

Berawal dari hendak memancing udang dengan menggunakan sampan, Samsul Bahri, warga Desa Pasie Puteh, Kecamatan Peurelak bersama Saiful Ahmad warga Desa Beusa Baroh, Kecamatan Peureulak Barat.  Kedua warga tersebut melihat ada sosok mayat yang mengapung di pinggiran sungai Desa Paya Lipah sekira pukul 16.30 WIB.

Mengetahui ada mayat di sungai, keduanya memberitahukan kepada warga yang ada di seputaran sungai yang selanjutnya di sampaikan kepada Geuchik Meunasah Baroe. Geuchik kemudian melaporkan kepada piket jaga.

Memperoleh informasi adanya temuan mayat, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H bersama sejumlah anggotanya dan personel Koramil 15/Plkb menuju Ke TKP.

Setibanya dilokasi geuchik menyampaikan ke Kapolsek Peureulak Barat bahwa lokasi penemuan mayat tersebut masuk ke wilayah hukum Polsek Peureulak, selanjutnya Kapolsek Peureulak Barat berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.

Selang beberapa waktu, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. tiba di lokasi bersama anggota Unit Identifikasi (INAFIS) untuk olah TKP.

“Setelah dievakuasi ke daratan oleh tim gabungan (Polri, TNI,BPBD), mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa guna kepentingan visum”, ujar Kasat Reskrim.

Reporter : ZAS | Photo : Zulkifli | Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.