Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Misbahul Munir, S.T dalam penyampaian kata sambutan sekaligus penutupan MTQ Ke 36 Kemukiman Keude Krueng

KUTA MAKMUR – Misbahul Munir, S.T (Rahul) resmi menutup MTQ ke 36 yang dimulai tanggal 01 hingga 06 Agustus 2022 di ikuti oleh 8 Desa atau Kafilah di Kemukiman Keude Krueng dengan mengusung tema ‘Aktualisasi Nilai – Nilai Universal Al -Quran Dalam Bingkai Kehidupan Yang Religius Rukun Dan Damai Serta Bebaskan Buta Aksara Al -Qur’an Menuju Generasi Gemilang Bersama Cahaya Al – Qur’an’, Senin malam (07/08/2022)

Dari 10 Cabang Yang diperlombakan antara lain, Cabang Tilawah Al Quran dewasa, Cabang Tilawah Al Qur’an remaja, anak – anak, Qira’ah Saba’ah Dewasa Putra dan Remaja Putra, Syarhil Quran, Fahmil Quran, Khattil Quran dan cabang KTIQ di ikut sertakan oleh 211 Peserta dari 8 desa di Kemukiman Keude Krueng.

Penutupan yang diawali pembacaan Al- Quran oleh Tgk Jufri Ramli, S.Pd.I, yang di lanjutkan dengan Shalawat Badar. Kemudian dilanjutkan pembacaan Tilawah bersama oleh pelatih terbaik Tilawah Kuta Makmur Tgk Bukhari Idris, Tgk Zulkarnaini juga merupakan juara MTQ Kabupaten Aceh Utara Cabang Tilawah, dibarengi juga oleh Tgk Muhammad Jufri juga pernah mendapatkan juara MTQ Kabupaten hingga provinsi dan Tgk H. Sulaiman Ilyas selaku dewan hakim Kabupaten Aceh Utara dan Provinsi.

Pantauan wartawan di lapangan peserta dan tamu undang memenuhi ruas jalan yang ditutup oleh panitia pelaksana, namun acara yang berlangsung meriah dan sukses hingga akhir acara berlangsung.

Dalam acara penutupan MTQ yang ke 36 di halaman Desa Keude Krueng itu selain Wakil Ketua DPRK Misbahul Munir, S.T turut hadir juga Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali, S.E dan Camat setempat Saifullah, S.Sos, Imum Mukim Kede Krung serta Geuchik dalam kemukiman Kede Krung.

Reporter : Ek | Photo : Endang | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia