Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Foto  yang di unggah di akun Instagram @nindyys sambil mempromosikan sebotol jamu untuk membantu para pelaku UMKM yang (Kr Jogja. Harminnato)

JOGJA – Influencer Nindy Yunia Sarah (29) Ibu cantik yang menetap di Sleman saat ini, dalam setahun terakhir ini dirinya lebih memilih membantu mempromosikan produk dari para pelaku UMKM melalui akun media sosialnya.

Pemilik akun instagram @nindyys itu kerap membantu para pelaku UMKM yang baru memulai usahanya. Akunnya yang sudah memiliki pengikut 121 ribu lebih itu memberi dampak positif terhadap para pelaksana UMKM, pasalnya Nindy memberikan promote gratis untuk membangun usaha kecil masyarakat.

Ibu 2 anak ini menuturkan kepada medialiterasi.id, pada Selasa malam, (26/07/2022)
sebelum memasuki dunia influencer, dirinya mengaku pernah bekerja di PT. Pelindo yang merupakan salah satu karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jakarta.

“Aku aslinya berasal dari Jakarta, karena suami pindah tugas ke Yogyakarta jadi aku resign dari pekerjaan di Pelindo dan ikut ke Yogya pada Juli 2021 yang lalu”, papar Nindy.

Awalnya Nindy mengaku bingung harus bekarya apa setibanya di Jogya paska resign dari tempat kerjanya. Meski sudah mengembangkan produk skincare yang sudah digeluti sejak 2017 silam.

Melalui Penguatan brand image, dirinya mengaku mendapat perhatian warganet di akun Instagramnya hingga followernya bertambah sangat cepat. Awalnya followernya yang berkisar 5 ribuan sedangkan saat ini sudah 121 ribu, menurutnya kenaikan itu terjadi dalam 6 bulan terakhir.

“Followernya itu terus meningkat dari akhir tahun 2021 sampai Juli ini”, papar Nindy.

Selain memiliki kesibukan berkonten, Ibu berparas cantik ini untuk memenuhi permintaan para pengendorse dirinya juga berperan sebagai ibu rumah tangga, selain menyiapkan kebutuhan suaminya untuk bekerja dirinya juga mengaku mengantar dan jemput kedua anaknya di sekolah.

“Harus tetap aktif dirumah, mengantar anak sekolah, bangun pagi mempersiapkan makan juga”, ucap pemilik NYS Beauty ini.

Nindy berharap akun nya terus tumbuh besar dan dapat membantu lebih banyak orang – orang disekitarnya. Ia pun mengaku akan meneruskan kebiasaanya membantu UMKM secara cuma – cuma untuk mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Sebelumnya article ini sudah di unggah di krjogya | Photo : harminanto (kr.jogja | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia